Plh Kapolsek Sangalla bersama Bhabinkamtibmas pengawasan covid-19 di Rambu Solo

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 19 Juni 2021 pukul 08.30 Wita bertempat di Patua Lemb. Leatung Matallo kec Sangalla Utara kab tana toraja.

Dalam giat tersebut di pimpin langsung oleh Plh Kapolsek Sangalla Iptu Sette Marrung Sh, dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Tiranda Bersama 5 (lima) orang Personil polsek Sangalla bersama 2 (dua) orang personil dari Koramil 1414-06 Sangalla bekerjasama dengan Pihak Pemerintah di hadiri oleh Pak camat Sangalla Utara, 3 (tiga) orang dari pengawai puskesmas sangalla Utara dan aparat Lembang Leatung Matallo Melaksanakan Giat pengawasan penerapan Prokes covid -19 dalam pelaksanaan Kegiatan Rambu Solo Almh. ELISABET DODO di Ling Patua Lemb Leatung Matallo Kec. Sangalla Utara.

Dalam giat tersebut berkerjasama dengan Pihak keluarga dan pihak penanggung jawab setempat dalam rangka penerapan Prokes covid 19 selama giat acara Rambu solo Berlangsung Tetap patuhi dan disiplin Protocol Kesehatan dengan menerapkan 5 M :
– Memakai Masker
– Mencuci Tangan
– Menjaga Jarak
– Menghindari Kerumunan
– Membatasi Mobilitas

Dalam giat tersebut memberikan masker apa bila di temukan tidak menggunakan masker,penanggung jawab telah menyediakan masker sekitar 10 dos.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *