Kapolsek Mengkendek edukasi Prokes dalam rangka persiapan acara Rambu Solo’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 19 juni 2021 pukul 17.00 wita, bertempat di Pabisenan Rt. To’ deata Ling. Borong Tangnga Kel. Tampo kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU SH, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Markus Nopin, Bhabinkamtibmas Brigpol Martono Tajo, Bersama dengan aparat pemerintah setempat Lurah Tampo ISRAEL RANTE ALLO SH, Melaksanakan Giat was, Monitoring dan edukasi Persiapan Rambu Solo’ (Acara Pemakaman) Alm. SIMON BOKKO.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mengkendek memberikan himbauan dan edukasi kepada pihak penanggung jawab kegiatan Bapak PURN. KOMPOL NATANIEL ARIS SH, Nomor Hp. 081355970*** bahwa keluarga maupun kerabat yang hadir dalam kegiatan tersebut harus mematuhi Protocol Kesehatan dalam rangka pencegahaan Covid-19 serta keluarga yang hadir paling di atus secara bergantian paling lama 30 menit, selain itu kapolsek mengkendek menghimbau agar tidak melaksanakan kegiatan perjudian dalam bentuk apapun.

Pihak keluarga menyambut baik kehadiran pihak kepolisian khususnya polsek Mengkendek sehubungan dengan kegiatan yang di laksanakan dan berjanji akan memgikuti Protokol kesehatan sesuai dengan fakta integritas yang di tandatangani.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *