Kapolsek Makale mengecek asrama sinar kasih adanya yang terkonfirmasi positif Covid-19

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 17 juni 2021,pukul 13.30 Wita Kapolsek Makale IPTU BUNGA SALOS.Sos bersma Personil Polsek Makale mendatangi dan mengecek Asrama Sinar Kasih Makale Kel.Pantan Kec.Makale Kab.Tana Toraja.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas Kapolsek Makale menyampaikan dan memastikan bahwa asrama Sinar Kasih Makale telah di lakukan Isolasi wilayah atau tidak lagi diijinkan orang keluar masuk kedalam asrama karena telah di lakukan Isolasi terhadap asrama tersebut sehubungan dengan adanya mahasiswa sinar kasi yang domisili di asrama tersebut Terpapar Covid – 19.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh satgas Covid PKM Makale maka dinyatakan mahasiswa yang terpapar dan positif Covid – 19 berjumlah 21 ( dua puluh satu ) orang dan semuanya sudah di pindahkan dan di isolasi di RS lakipadada Makale.

Dan untuk mahasiswa yang lainnya sebanyak 83 ( delapan puluh tiga ) orang juga telah di lakukan pemeriksaan namun hasilnya belum keluar, recananya nenunggu hasil pemeriksaan besok dari Tim Satgas Covid – 19 PKM Makale, namun dari ke- 83 Orang tersebut untuk sementara telah di isolasi mandiri di dalam asrama Sinar Kasih makale.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *