Operasi Yustisi dan operasi Rutin malam Minggu serta operasi Kafe Kafe

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 12 Juni 2021 pukul 21.00 Wita bertempat di Rantelemo depan kantor BPJS Kel.Sarira Kec. Makale Utara Kab.Tana Toraja, Kapolsek Makale IPTU BUNGA SALU, S.Sos bersama dengan personil Polsek Makale melaksanakan operasi yustisi dalam rangka Opersai rutin malam Minggu untuk menjaga Kamtibmas wilayah hukum polres Tana Toraja dan.

Dalam operasi yustisi dan operasi Kafe tersebut dilaksanakan secara humanis dimana giat tersebut dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wita sampai 24.00 dengan sasaran pengguna sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melintas dari Kabupaten Toraja Utara ke Kabupaten Tana Toraja.

Cara bertindak dan hasil yang di capai :
– Pengendara yang di suruh untuk putar balik karena tidak mempunyai dan tidak menggunakan masker sebanyak 21 ( Dua Puluh Satu ) kendaraan roda 2 ( dua ) dan 4(Empat) Kendaraan Roda 4 (empat).
– Melakukan pemeriksaan surat surat terhadap kendaraan yang melintas dan mengamankan 4(empat) Kendaraan Roda 2(dua) serta 2 (dua) Kendaraan roda 4(empat) Krn tdk memiliki surat-surat kelengkapan mengendara, yang semuanya diamankan di Mako Polsek Makale.
– Menegur dan menyampaikan masyarakat yang melintas untuk menggunakan masker dan apabila tidak mengindahkan di suruh untuk putar balik.
– Melaksanakan Opersai kafe yang ada dalam wilkum Polsek Makale dengan menghimbau untuk tidak berkerumun dan tetap mematuhi Prokes.
– Manyampaiakan kepada pengelola Kafe agar tidak melanggar jam operasional yang sudah di tentukan.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *