Supervisi DIT TAHTI Polda Sulsel Di Polres Tana Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 08 Juni 2021 pukul 14.10 Wita bertempat di Polres Tana Toraja telah tiba Tim Supervisi Dari Dit Tahti Polda Sulsel dipimpin Langsung oleh Kompol Musrat beserta 2 Anggota .

Selanjutnya Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sulsel di terimah langsung Oleh Kasat Tahti Iptu Marten Manan di Ruangan Kasat Tahti.

Tim kemudian melakukan pemeriksaan Terhadap administrasi dan Aplikasi Pelaporan Harian Data Tahanan pada Polres Toraja ( SIPETA )

kemudian Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sulsel melakukan Pengecekan Tahanan dan Ruang Tahanan Polres Tana Toraja dengan mencocokan Data Tahanan Pada Aplikasi SIPETA .

Pada Pukul 14.32 Tim Dari Dit Tahti Polda Sulsel Meninggalkan Polres Tana Toraja Untuk Melaksanakan pengecekan Rutan Pada Polsek Jajaran Polres Tana Toraja Yaitu Pada Polsek Makale.

Pada Pukul 14.43 Tim Supervisi Dit Tahti Polda sulsel tiba Di polsek makale yang di terimah langsung Kapolsek Makale dan selanjutnya mengcek kondisi ruangan tahanan Polsek makale.

Pada pukul 15.20 Tim Supervisi Dit Tahti Polda Sulsel meninggalkan Polsek Makale untuk selanjutnya melakukan Supervisi Pada Polres Toraja Utara.

Categories: TAHTI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *