Kampung Tangguh Nusantara (Banua Ewako)

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 07 Juni 2021 sekitar pukul 11.00 Wita, Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU SH, bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigpol Martono Tajo, sambang ke kantor Lembang Pa’tengko Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Mengkendek bersama dengan Anggota melaksanakan koordinasi dengan aparat pemerintah setempat sekaitan dengan terpilihnya Lembang Pa’tengko sebagai salah satu lembang yang terpilih untuk mewakili kecamatan Mengkendek untuk mengikuti perlombaan Kampung tangguh/balla ewako pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 oleh tim dari polres Tana Toraja, serta saling bahu membahu Dengan pemerintah dan masyarakat untuk melakukan kerja bakti di sepanjang jalan masuk Serta di halaman kantor Lem. Pa’tengko.

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Lembang Pa’tengko bersama aparatnya menyambut baik kehadiran Polsek Mengkendek dan memberikan apresiasi atas terpilihnya lembang Pa’tengko untuk mengikuti perlombaan Kampung tangguh tersebut .


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *