KBO Binmas Menyerahkan Bantuan Kepada Gereja Toraja Syalom Tombang Dan Perempuan Ida

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu tanggal 30 Mei 2021 pukul 10.00 wita bertempat di Gereja Toraja jemaat Syalom Tombang Kelurahan TAPPARAN Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja, KBO Binmas Ipda Leei Simak menyerahkan bantuan atau persembahan syukur atas selesainya pembuatan kuburan Alm.Ambe Duma dan almh.istrinya ( 3 buah pusara kuburan).

Donasi untuk pembuatan kuburan tersebut adalah partisipasi personil Polres Tana Toraja, yang sebelumnya direncanakan untuk bedah rumah milik ambe Duma, namun karena Ambe Duma telah dipanggil Tuhan, sehingga dana tersebut dialihkan untuk pembuatan kuburan Alm.Ambe Duma dan kuburan almh istrinya.

Dana yang terkumpul sebanyak Rp.10.050.000(sepuluh juta lima puluh ribu rupiah).
3 kuburan yang dibuat dengan anggaran Rp.7.500.000(tujuh juta lima ratus ribu rupiah). Kemudian dipersembahkan di Gereja Toraja Jemaat Syalom Tombang (gereja tempat beribadah Ambe Duma semasa hidupnya) sebanyak Rp.2.000.000(dua juta rupiah) dan diberikan bantuan kepada anak alm Ambe Duma an.IDA sebanya Rp.550.000 (lima ratus lima puluh ribu rupiah).

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pihak keluarga alm.Ambe Duma, pihak Gereja Toraja jemaat Syalom Tombang dan masyarakat atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tana Toraja.

Categories: SAT BINMAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *