Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti melayat ke rumah duka Almh.Ester Kurung

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 31 Mei 2021 sekitar pukul 11.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Bripka Petrus Robong melayat ke rumah warga binaan yang berduka bertempat di Lembang To’pao Kecamatan Rembon Kab. Tana Toraja.

Menurut keterangan anak almarhumah bahwa sempat dirawat di rumah sakit sinar kasih Toraja selama 4 hari karena sakit dan meninggal pada tanggal 31 Mei 2021 sekitar pukul 02.30 wita, kemudian tadi pagi pukul 09.00 wita almarhumah langsung dibawah kerumahnya yang bertempat di Lembang To’pao,pada kesempatan tersebut Bhabinkambtimas menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada rumpun keluarga yang mengalami kedukaan dan tak lupa juga mengingatkan agar tetap patuh pada Prokes 5 M yaitu selalu Memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Juga menyampaikan kepada suami almarhumah dan kepala Lembang To’pao Imanuel Sambora,SH agar pada saat tiba pelaksanaan pemakaman nantinya 5 hari sebelumnya supaya melengkapi permohonan berkas untuk diterbitkannya SIK (Surat Ijin Keramaian).


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *