Bhabinkamtibmas Polsek Makale Himbau Protocol Kesehatan Di Acara Rambu Solo’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 28 Mei 2021 pukul 12.05 Wita bertempat di Ling. Mamullu Kel.Tondon Mamullu Kec. Makale Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat Pengawasan, Monitoring dan Himbauan Protocol Kesehatan di Acara’ Penerimaan Tamu Alhm.RIO S.BA’AN yang bertempat di Mamullu Kel.Tondon Mamullu

Giat was dan monitoring tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Makale Kel.Tondon Mamullu Aiptu Emanuel Victor .Tandirerung .

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan dan warga yang datang di tempat rumah duka*bahwa setiap warga yang hadir dikegiatan adat tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku*

Bahwa warga yang hadir melayat sebelum memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan dan kewajiban mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya tetap dilakukan monitoring guna mencegah terjadinya potensi kerumunan yang menyebabkan terjadinya cluster Covid-19.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *