Pelaksanakan monitoring dan pengawasan Pelaksanaan Acara Rambu Tuka’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu Tanggal 22 Mei 2021 pukul 09.45 Wita, bertempat di Rt. To’deata Ling. Buntu kel. Tampo Kec. Mengkendek kab. Tana Toraja,  Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Brigpol Martono Tajo, bersama dengan aparat pemerintah setempat Lurah Tampo Israel Rante Allo, Melaksanakan pengawasan dan Monitoring penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka  Acara adat Rambu Tuka / Pernikahan antara ALMAOSA PALANGDA’ dengan LENCY LUMALAN, yang melaksanakan Pemberkatan Nikah di Gereja Toraja Jemaat Pa’tengko Pada hari ini Sabtu tanggal 22 Maret 2021 sekitar pukul 08.30 wita, selanjutnya di lanjukan resepsi di Rt. To’deata Ling. Buntu kel. Tampo kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja sekitar Pukul 11.00 wita.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek  bersama-bersama Pemerintah Setempat  memberikan himbauan kepada keluarga yang hadir serta pihak penanggung jawab acara Bapak Lurah Tampo ISRAEL RANTE ALLO ( No. HP. 085398314481) bahwa keluarga yang hadir dikegiatan tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan dalam rangka pencegahaan Covid-19 serta acara harus selesai sebelum puku 12.00 Wita, dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam kegiatan tersebut Satgas Covid 19 Kelurahan Tampo dan mengawasi pelaksanaan   kegiatan acara Pernikahan  agar Penerapan PROTOKOL kesehatan pada acara tersebut  dengan mematuhi 5 M untuk menghindari penyebaran Covid 19.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *