Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat di Dusun Bangunan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 Wita, personil Polsek Bonggakaradeng Aipda Artho Tandungan bersama Bripka Aristian melaksanakan Was dan Monitoring Giat Masyarakat yakni Pelaksanaan Ijab Kabul /Akad Nikah Sdra Nardi Emba dengan sdri.Mawia Yanti di Dusun Bangunan, Lembang Rano,kec. Rano, kab.Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Bonggakaradeng menghimbau dan menekankan kepada Keluarga dan undangan yang hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan yakni wajib memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang yelah di siapkan, tidak menciptakan / menimbulkan kerumunan orang banyak dan tetap menjaga Jarak serta membatasi waktu pelaksanaan giat yakni sampai pkl 12.00 wita.

Bahwa kegiatan tersebut Berahir pada Pkl.12.00 Wita dan telah mengikuti penerapan protokol kesehatan yang telah ditentukan yakni melakukan pengukuran suhu menyediakan tempat cuci tangan, serta menyiapkan masker bagi tamu yang akan hadir.Guat berlangsung dalam keadaan aman kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *