Wujudkan Indonesia Sehat, Bhabinkamtibmas Pantau Nakes Puskesmas rembon Vaksinasi Tahap II

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Rabu Tanggal 17 Februari 2021 pukul 12.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Bripka Anthonius Ruru bersama Babinsa Sertu Herman Sapan dan serda Suardi memantau tenaga kesehatan puskesmas Rembon vaksinasi tahap II yang bertempat di PKM Rembon Lembang Kolebarebatu kec.malimbong belepe kab. tana toraja.

Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan dari petugas kesehatan yang telah di vaksinasi sebelumnya guna memaksimalkan hasil dari program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sehat dan produktif.

Demi pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik dan lancar, Kehadiran Bhabinkamtibmas, babinsa bersama Kepala Puskesmas drg. Benedicta M.W.S, tentu juga penting sebagai monitoring kegiatan dimana hari pertama tahap II ini telah dilakukan vaksinasi ke 10 orang tenaga kesehatan.

“Dari proses tahap awal sudah berjalan baik dan semoga tahap lanjutan ini pun demikian sehingga program pemerintah dalam penanganan covid-19 melalui vaksinasi membawa dampak baik guna mewujudkan Indonesia sehat”,


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *