Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di puskesmas Makale, Babinkamtibmas melakukan pendampingan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 16 Februari 2021 pukul 10.07 Wita s/d pukul 12.57 Wita bertempat di UPT Puskesmas Makale Kel.Bombongan Kec. Makale Kab.Tana Toraja. Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka Syaharuddin bersama Ps.Kasi Humas Polsek Makale Bripka Ahmad Yasin,SH bertempat di UPT Puskesmas Makale melaksanakan Pengawasan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Makale dibawah Pimpinan Waka Polsek Makale Iptu CN.Bandaso.

Giat Vaksinasi ini merupakan hari ke Dua dari Tahap Ke Dua Vaksinasi terhadap tenaga medis dan kesehatan di UPT Puskesmas Makale dan tenaga medis Pustu di bawah naungan Puskesmas Makale, dan jadwal pelaksanaan di gilir setiap harinya.

Adapun pelaksana Vaksin untuk hari ini dilaksanakan Team 2 Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Makale dipimpin Ibu dr.Algi Reafanni Batara dengan jumlah target yg akan di Vaksin 20(dua puluh) orang, yg telah di Vaksin sebanyak 19(sembilas orang) orang, 1(satu) orang ditunda krn sakit.

Adapun ke 19(sembilan belas) orang yang telah selesai divaksin, meraka dalam keadaan sehat tanpa ada gangguan/efek samping.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *