Kapolsek Sangalla Bersama Personil Penertiban Dan Bagi Makser Di Posko Mobile Covid-19

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 11 februari 2021 pukul 06.00 wita, bertempat di Lokasi pasar Sangalla Lemb.Saluallo Kec.Sangalla utara kab.Tana Toraja

Kapolsek Sangalla Akp Yosep Dendang bersama bhabinkamtibmas melaksanakan penertiban dan bagi masker di pasar sangalla sebagai upaya pencegahan adahnya kerumunan masyarakat yang terjadi pada aktivitas jual beli di hari pasar.

Kapolsek sangalla menyampaikan Tetap patuhi dan disiplin Protocol Kesehatan dengan menerapkan 5 M :
– Memakai Masker
– Mencuci Tangan
– Menjaga Jarak
– Menghindari Kerumunan
– Membatasi Mobilitas

Fakta :
1. Pada pukul 07.30 wita Camat Sangalla utara Batara Manikallo dan kepala lembang Saluallo Ibrahim ada’ tiba di lokasi pasar sangalla dengan memberikan himbauan.
2. Pada pukul 08.00 wita Ketua satgas harian Kabupaten tana toraja Bapak Erik Chrsytal Ranteallo hadir di pasar sangalla dengan memantau pelaksanaan jual beli kemudian memberikan Himbauan bahwa hari pasar (allo pasa) bahwa mengacu pada intruksi bupati tana toraja No.1 thn 2021 tertanggal 06 Januari bahwa hari pasar ditiadakan yang ada setiap hari pasar dan tetap mematuhi prokes, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan.

Penertiban ini merupakan sebagai pendisplinan masyarakat agar tetap patuh pada prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *