Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Pengawasan Dan Himbauan Prokes Diacara Rambu Tuka’

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di lingkungan Tamporan Lembang Batualu Selatan Kec sangalla Selatan Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat monitoring, Pengawasan, dan Himbauan Protocol Kesehatan cegah covid 19 di acara Rambu Tuka ‘pemberkatan pernikahan sdri Febi Rambung dengan sdr Anis Basok.

Giat pengawasan dan Himbauan tersebut dilaksanakan Personil Polsek Sangalla Bhabinkamtibmas Aiptu Tiranda bersama Babinsa Serda Muh Yahya.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan dan keluarga yang datang bahwa setiap warga yang hadir dikegiatan tersebut harus mematuhi secara ketat Protocol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

Bahwa keluarga yang hadir sebelum memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan pihak keluarga juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan dan kewajiban mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

Bahwa di giat tersebut keluarga sudah mematuhi protokol kesehatan seperti disiapkan tempat cuci Tangan, masker dan tes suhu tubuh .

Selanjutnya tetap dilakukan monitoring guna mencegah terjadinya potensi kerumunan yang menyebabkan terjadinya cluster Covid-19.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *