Demi Kemanusiaan Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 11.00 wita,Bhabinkamtibmas Polsek Bonggkaradeng Bripka Yerdy K. R melaksanakan Giat Pembagian Masker kepada warga binaan yang bertempat di Mariri Lembang Poton Kec.Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja.

Polri kepada warga masyarakat terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang berdampak terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap masker membuat Bhabinkamtibmas melakukan pembagian masker kepada warga binaan.

Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona,Bhabinkamtibmas melaksanakan program kemanusiaan dengan membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan masker dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat .

Bhabinkamtibmas berharap dengan pemberian masker tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang menjalankan aktifitas diluar rumah.

Namun Bhabinkamtibmas juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid 19 yang untuk beraktivitas dirumah saja,tetap menjaga jarak/physical Distancing gunakan masker jika keluar rumah.

Masyarakat diminta untuk selalu mentaati kebijakan dengan menerapkan Psycal Distancing,tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak yang dapat memicu penyebaran virus Corona,serta tidak lupa menjaga pola hidup bersih dan sehat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *