Personil Polsek Sangalla Melakukan Pegawasan Protokol Kesehatan Di Lokasi Acara Adat Rambu Solo

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 pukul 10.00 Wita bertempat di Lembang Saluallo Kec. Sangalla Utara Kab. Tana Toraja dipimpin oleh Ps.kanit Binmas Aiptu Thomas L bersama Bersama 3 orang personil Melaksanakan giat Pengawasan, jalan Acara Adat Rambu Solo sekaligus Monitoring dan Himbauan Protokol Kesehatan di Lokasi Pelaksanaan Acara Adat Rambu Solo Almh. Albertus tappi’. Lembang Saluallo Kec. Sangalla Utara Kab. Tana Toraja

personil polsek Sangalla memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan dan warga yang datang membagi duka dengan keluarga agar warga yang hadir di kegiatan adat tersebut harus mematuhi secara ketat Protokol Kesehatan pencegahaan Covid-19 diantaranya : Memakai Masker, Mencuci Tangan pd air yg mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Aktifitas/Mobilitas serta pengunjung yg hadir dibatasi sebanyak 50 org dan manakala lebih lakukan secara bertahap dgn durasi waktu max 20 menit. Manakala tidak mematuhi atau tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan kegiatan akan dihentikan secara paksa apabila menimbulkan kerumunan.

Selanjutnya tetap dilakukan monitoring guna mencegah terjadinya potensi kerumunan yang menyebabkan terjadinya cluster Covid-19. Giat berlangsung sampai dengan pukul 14.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *