Patroli Bersepeda Dan Himbauan Protokol Kesehatan Sat Sabhara Polres Tana Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu Tanggal 23 Januari 2021 sekitar pukul 09.30 WITA personil satuan sabhara Polres tana toraja yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP GUNARNI MUNDA bersama P.s Kanit Dalmas AIPDA ANDARIAS LOMO dan BRIPDA SYAHRUL RAMADHAN melalsanakan patroli bersepeda dan himbauan protokol kesehatan.

Giat patroli bersepeda ini dilaksanakan guna memantau, mengetahui dan memnalisir terjadinya gangguan kamtubmas agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan sekaligus memberikan himbauan atau peneguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan keharusan melaksanakan 5M dan membagikan MASKER dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 yang penyebarannya semakin banyak yang terpapar.

Adapun lokasi patroli BERSEPEDA seperti BANK BRI – PASAR SENI – PASAR SENTRAL MAKALE – route / lokasi ini yang dianggap mengundang Keramaian dan kerumunan orang banyak yang berpotensi klaster penyebaran virus corona covid 19.

Selain itu giat Patroli Bersepeda merupakan giat rutin dilaksanakan sat sabhara Polres tana toraja guna memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat Tana Toraja dalam melaksanakan aktifitasnya.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *