Menjaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tana Toraja Patroli Blue Light Dan Himbauan Protokol Kesehantan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Satuan Sabhara Polres Tana Toraja Yang di pimpin oleh PS. KBO Sat sabhara AIPTU SULISWANTO bersama 2 anggota lainnya Bripda Soewarno Mey S. Dan Bripda Baso Aswin Akbar melaksanakan patroli “blue light”  yang berada di sejumlah titik titik rawan disekitar kota makale sebagai salah satu upaya meminimalisir tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum polres tana toraja. Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan patroli ini merupakan upayah preventif untuk mencegah berbagi potensi tindak kriminalitas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat tana toraja untuk tetap mempedomani protokol kesahatan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Hal ini menjadi tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun Titik titik patroli Blue Light malam ini SBB :

1. Pukul 21.00 WITA. Patroli Blue Light satuan sabhara polres tana toraja melaksanakan patroli di Terminal makale dan berkoordinasi dengan petugas dishub dan masayarakat sekitar agar tetap menjaga protokol kesehatan.

2. Sekitar pukul 21.40 WITA. Patroli Blue Light satuan Sabhara melaksanakan patroli di cafe masagena , adapun personil menghimbau kepada pemilik dan pengujung cafe agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan didalam cafe sekiranya pengunjung di batasi agar tidak terjadi kerumunan.

3. Sekitar pukul 22.30 WITA. Patroli Blue Light satuan sabhara melaksanakan patroli  bank sulselbar makale di jalan pongtiku kec. Makale.

4. Sekitar pukul 23.10 Wita. Patroli Blue Light Sat Sabhara melaksanakan patroli dan himbauan di pasar makale.

5. Sekitar pukul 23.30 Wita. Personil patroli Blue Light Sat Sabhara kembali ke mako dan solo bandung.

Kegiatan Patroli Blue Light satuan Sabhara Polres tana toraja berakhir pada pukul 00.30 Wita, Dalam keadaan aman dan kondusif.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *