Bhabinkamtibmas Polsek Makale Mengikuti Musrenbang Tingkat Lembang Di Lembang Pa’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 23 Januari 2021 pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita ,bertempat dikantor lembang Pabuaran Kec.Makale selatan Kab.Tana Toraja Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Syamsuardi M mengikuti kegiatan Musrenbang lembang Pabuaran tahun anggaran 2022.

Kegiatan tersebut dimaksudkan mendegarkan usulan-usulan rencana kerja pembangunan dari 4 Lingkungan atau dusun yang akan di usulkan pada musrenbang tingkat kecamatan yang akan datang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Makale Selatan Amos Rante Padang Danramil 01 makale Lettu Agustinus, Ka lemb. Pabuaran Mathius Soben serta Babinsa koramil 01 makale Serma Rony dan perwakilan dari dinas pertanian, perwakilan dari dinas kesehatan, perwakilan dari kementrian sosial serta Kepala dusun dan Rt.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kepala lingkungan dan RT, RW agar membantu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk memonitor wilayahnya terutama mengenai penyakit Masyarakat (judi sabung ayam), keamanan lingkungan dan apabila terjadi di wilayahnya agar menyampaikan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada peserta musrenbang tentang aturan pemuatan penumpang baik truk maupun mini bus di kab.tana toraja

Selama kegiatan berlangsung bhabinkamtibmas menghimbau tentang protokol kesehatan dan untuk mencegah, penyebaran virus covid-19 dan situasi aman dan kondusif.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *