Kapolsek Sangalla bersama Anggota melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 Jam 09.00 wita bertempat di Rumah Anggota DPRD Bpk Stepanus Maluangan Kel Bebo Kec. Sangalla Utara Kab. Tana Toraja Kapolsek Sangalla AKP YOSEP DENDANG bersama Kanit Binmas Aiptu Thomas Lambak dengan Bhabinkamtibmas polsek Sangalla Aiptu Tiranda melaksanakan kegiatan Kunjungan Terhadap Toko Masyarakat sekaligus Anggota DPRD Bpk Stepanus Maluangan untuk mensosialisasikan tentang himbauan Kapolres Tana Toraja terkait Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Giat dan Himbauan tersebut dilaksanakan agar Seluruh elemen masyarakat lebih memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan untuk bisa menekan penularan covid 19 di kab. Tana Toraja, berikut apabila himbauan tersebut tidak diindahkan oleh masyarakat maka bisa dikenakan sangsi tindak pidana karena Keselamatan Masyarakat adalah hukum tertinggi

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Mengharapkan Kepada Bpk Stepanus Maluangan untuk sama sama menyampaikan Himbauan Bpk Kapolres Tana Toraja Kepada Masyarakat Untuk dipatuhi dan dilaksanakan di tengah tengah Masyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *