Patroli Mobile Dan Himbauan Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Pesta Rambu Solo

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 18 Januari 2021 sekitar pukul 09.30 wita bertempat di acara pesta adat pemakaman Rambu Solo Almarhuma MARTHA RANDA Dusun Buntu Lingkungan Buntu Rt To”Diata Kel. Tampo Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja dipimpin Kasat Sabhara Polres Tana Toraja AKP GUNARNI MUNDA bersama 6 ( enam ) personil sat sabhara dan Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU bersama 4 ( empat ) Polsek Mengkendek melaksanakan patrolu mobile dan mengecek pelaksanaan pesta tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kasat Sabhara dan Kapolsek Mengkendek berkordinasi dengan ketua panitia MB. BATARA dan keluarga memberikan himbauan agar semua keluarga dan masyarakat sekitar yang hadir agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dimana setiap tamu rombongan maksimal 5 ( lima ) orang setiap lantang / pondok dan waktu diberikan waktu hanya 15 menit bertamu dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona 19 yang akhir – akhir ini semakin bertamba banyak yang terpapar virus corona covid 19, sehingga salah satu cara untuk pencegahannya pelaksanaan prokes dan pembubaran kegiatan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Pada pukul 13.30 wita Kapilres Tana Toraja AKBP SARLY SOLLU.SIK.MH didampingi Kasat Intelkam AKP SLAMET PARYANTO.S.Pd.MH, Camat Mengkendek
JULIUS S. SAMPELINO dan anggota serta 2 ( dua ) orang media tiba, pada kesempatan tersebut Kapolres menghimbau dan menyampaikan bahwa sampai saat ini pihak Kelolisian tidak mengeluarkan ijin keramaian tetapi apa bila masyarakat membuat kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona covid 19.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *