Patroli Blue Light Polsek Mengkendek Antisipasi Gangguan Kamtibmas Serta Ancaman Bencana Alam

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 16 Desember 2021 pukul 22.00 wita personil Polsek Mengkendek Aiptu MARTHEN .P.B, BRIPKA ISHAK ITAN dan BRIPKA JEMI PALINGGI yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Mengkendek IPTU YOHANIS MUNDU SH melaksanakan patroli antisipasi Tindak Pidana khususnya dimalam hari dalam wilayah hukum Polsek Mengkendek serta memantau kegitan masyarakat yang menimbulkan Kerumunan untuk mencega penyebaran Covid 19 .

Dalam giat patroli tersebut tempat yang menjadi rute adalah daerah yang rawan kriminalitas sepanjang jalan mebali – Salubarani Kec. gandangbatu sillanan Kab. Tana Toraja dan wilayah Pa ‘tengko Kec .Mengkendek Kab. Tana Toraja

Dalam Patroli malam hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Mengkendek dan gandangbatu Sillanan serta personil Polsek Mengkendek juga mengantisipasi bencana alam berupa tana longsor yang sering terjadi di sepanjang jalan poros Mebali – Salubarani dan juga mendatangi tempat tempat usaha yang masih buka untuk menghimbau Kepada pengunjung untuk mematuhi Prototokol Kesehatan dan menghindari kerumunan serta jangan membuat kerumunan dalam rangka memutuskan penyebaran Covid 19.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *