Patroli Regu IV Personil Polres Tator Dan BKO Brimob Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pilkada

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu, tanggal 29 November 2020 pukul 10.00 Wita, personil Regu IV (Empat) Polres Tana Toraja bersama BKO Brimob yang dipimpin oleh Padal Regu IV Kaur Identifikasi Polres Tator IPDA ISKANDAR SH. melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilukada Kab. Tana Toraja Tahun 2020 sekaligus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum pelaksanaan giat patroli, diawali dengan apel pengecekan personil dan pemberian APP terhadap personil yang akan melaksanakan PAM adapun yang terlibat dalam giat tersebut yakni :
– Personil Polres Tana Toraja Regu IV (Empat) : 6(enam) orang
– Personil BKO Brimob 7 (tujuh) orang.

Adapun Rute patroli yang dilalui yakni Mako Polres Tana Toraja -Kec Rembon – Kec. Saluputti.

Dalam giat patroli tersebut, memberikan beberapa ajakan dan himbauan sebagai berikut :
1. Mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pilkada pada tanggal 09 Desember 2020.

2. Memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada terutama selalu menggunakan masker, jaga jarak untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

3. Anggota Polres Tana Toraja dan BKO Brimob memberikan beberapa masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Kec. Rembon dan Kec. Saluputti

Giat patroli berakhir pada pukul 13.40 Wita, dalam keadaan aman dan terkendali, diakhiri dengan apel konsolidasi.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *