Disiplinkan Masyarakat, Polsek Makale Laksanakan Ops Yustisi Di Jalan Ichwan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Tana Toraja — Dalam rangka peningkatan dan pengetatan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokoler kesehatan, Polsek Makale kerahkan personil laksanakan operasi yustisi. Rabu (25/11/2020).

Pelaksanaan Ops Yustisi kali ini dilaksanakan di Jl. Ichwan, Kel. Tondon Mamullu, tepatnya di sekitar area kompleks pasar seni, yang merupakan lokasi yang beraktifitas tinggi.

5 personil Polsek Makale yang di pimpin oleh Waka Polsek Ipda Drs. C. Bandaso, terdiri dari Aipda Ridwan, Bripka Syaharuddin, Bripka Meyer dan Bripka Fatricius, melakukan upaya dengan cara menghimbau, menegur dan langsung mengingatkan warga untuk bersikap tidak abai pada penggunaan masker, aparat juga mengingatkan warga untuk disiplin menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hasilnya, 8 orang yang di tegur lantaran mengabaikan protokoler kesehatan

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya, ia pun menambahkan bahwa Ops Yustisi yang dilaksanakan bukan hanya satu titik lokasi, namun akan dilakukan di berbagai tempat, dengan tujuan agar pesan Ops Yustisi dapat tersampaikan secara maksimal, termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokoler kesehatan, khususnya penggunaan masker dan kepatuhan jaga jarak aman.

” Ops yustisi tidak hanya di lakukan di satu lokasi, namun kami laksanakan di berbagai titik, polanya dengan cara stationer maupun mobile, bahkan kami akan tegur langsung warga yang kami temukan tidak bermasker maupun sedang berkerumun “. Pungkas Yacob Parinding.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *