Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Gotong Royong Pengerjaan Rabat Beton Jalan Poros Bersama Warga

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 30 Oktober 2020 pukul 09.30 wita,Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti BRIPKA PETRUS ROBONG.B bersama Kepala Lembang To’pao Bapak IMANUEL SAMBIRA,SH dan warga Ratte Pangala’ melaksanakan gotong royong pekerjaan rabat beton secara padat karya dengan volume 100x3x0,15 M dengan menggunakan dana ADD sebesar Rp 72.813.000,- (tujuh puluh dua juta delapan ratus tiga belas ribu rupiah) bertempat dijalan poros Ratte-Pangala’ Lemb.To’pao Kec.Rembon Kab.Tana Toraja.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan tentang pentingnya menggunakan masker,jaga jarak dan rajin cuci dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid19. Selain itu juga dihimbau untuk tetap melakukan social distancing dan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Bhabinkamtibmas menambahkan kepada masyarakat Lembang To’pao bahwa mari kita sama-sama mengawasi dana Lembang atau ADD yang masuk di Lembang To’pao dengan tujuan agar tidak ada Korupsi yang dilakukan oleh Aparat Lembang tersebut.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *