Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2020 Sat Sabhara Polres Tana Toraja Melaksanakan Patroli Blue Light

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Minggu tanggal 13 September 2020 pukul 20.00 Wita s/d 21.40 wita. personil sat sabhara polres Tana Toraja melaksanakan Patroli gabungan dengan personil staf polres tana toraja di Wilayah Hukum Polres Tana toraja.

Dalam kegiatan patroli ini dipimpin langsung padal regu IV (Empat) KBO Reskrim IPTU M. AKSAN SUWARDI. sebelum melaksanakan patroli Padal Regu IV memberikan APP kepada personil agar selalu mengikuti SOP yang ada dan menjaga Netralitas sebagai Anggota POLRI serta melaksanakan tugas secara profesional, humanis, penuh tanggungjawab serta ikhlas.

Regu IV (Empat) yang melaksanakan tugas patroli dengan menyambangi beberapa tempat yang dianggap Rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti pasar baru makale dan terminal makale. Selain itu, patroli Regu IV (Empat) juga menyambangi kantor Banwaslu dan kantor KPU tana toraja.

Kegiatan ini guna merupakan upaya menjaga stbilitas kamtibmas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkada 2020.

Dalam kesempatan ini juga Regu IV (Empat) patroli memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan Cara 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *