Upaya Mempelopori Kepatuhan Pada Protokoler Kesehatan, Urkes dan Propam Polres Tator Rutin ” Periksa ” Personil

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Tana Toraja – Upaya menjadi pelopor disiplin pada protokoler kesehatan pencegahan covid, sekaligus perlindungan kepada personil Polres Tana Toraja dari covid -19, Urkes Polres Tana Toraja rutin setiap pagi di hari kerja melakukan pemeriksaan suhu tubuh personil, penggunaan handsanitiser sebelum masuk gerbang, yang diback up oleh Propam dengan pemeriksaan penggunaan masker dari personil saat akan memasuki gerbang Mapolres Tana Toraja.

Kegiatan ini diemban oleh Urkes, yang di awaki oleh Desy Dudung, di bantu oleh Kasi Propam Ipda Constantinus LW.

Terpantau, di Sabtu pagi ini (12/09/1010), saat personil Polres Tana Toraja akan melaksanakan rutinitas, terlebih dahulu harus melewati protokoler kesehatan yang di laksanakan oleh Urkes dan Propam Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM yang di konfirmasi perihal rutinitas ini mengatakan, upaya untuk menebar semangat kepatuhan dan kedisiplinan pada protokoler kesehatan kepada masyarakat luas memerlukan kerja – kerja ekstra, salah satunya adalah komitmen untuk disiplinkan internal terlebih dahulu, kemudian menjadi pelopor dan sebagai contoh disiplin patuhi protokoler kesehatan bagi masyarakat luas, untuk itulah apa yang di lakukan oleh Urkes dan Propam Polres Tana Toraja adalah contoh nyata bagaimana mendisiplinkan personil Polres Tana Toraja pada protokoler kesehatan, apalagi saat ini kita juga sedang menggelorakan gerakan nasional ” Ayo Pakai Masker “, tentunya Polres Tana Toraja harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekaligus sebagai pelopor kepatuhan dan kedisiplinan pada 3M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan.

Pemeriksaan rutin setiap pagi di jam kantor yang dilakukan oleh Urkes dan Propam, lanjut Liliek Tribhawono, juga bertujuan untuk melindungi personil Polres Tana Toraja dari covid -19, ” jika rutin di laksanakan, itu artinya kita telah melakukan upaya melindungi personil dari bahaya covid “. Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *