Sosialisasi Dan Edukasi Program Banua Ewako Di Kecamatan Masanda Kabupaten Tana Toraja

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 10.00 wita, bertempat di aula kantor kecamatan Masanda, berlangsung Giat Sosialisasi dan Edukasi Program Banua Ewako yang yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja KOMPOL PITHER MARIMBUN beserta Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK, Kepala Dinas Pertanian bapak SALVINUS PASANG sebagai Tim Satgas Covid 19, dan Camat Masanda bapak Y.B LONDONG, BA beserta petugas Bhabinktibmas Kec. Masanda Aiptu MADIKA dan Aipda M. ILHAM beserta Babinsa SERDA PATEKA dan seluruh kepala lembang dan kepala dusun, tomas dan toda.

Giat tersebut di buka oleh Camat Masanda dan kepala dinas Pertanian dan dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja yang menjelaskan maksud dan tujuan didirikannya Balla Ewako sebagai program pemerintah yang di bentuk oleh Polri dan telah dicanangkan oleh bapak Presiden RI sehingga didukung penuh oleh pemerintah Pusat sampai ketingkat Kabupaten dan kecamatan di seluruh wilayah Indonesia demi membangun ketangguhan masyarakat dalam kehidupan sosial ekonomi dan budaya juga untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Paparan materi dilanjutkan oleh Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK tentang Sistem pembentukan Kampung Tangguh Nusantara / Banua Ewako yang rencananya akan di bangun di setiap lembang yang ada di Kecamatan Masanda Kab. Tana Toraja.

Kegiatan berakhir pukul 13.30 Wita dalam keadaan aman dan tertib


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *