Pengawalan Dan Penyaluran Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Alam Masamba Oleh Personil Polres Tator

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggai 25 Juli 2020 pukul 10.00 wita personil Pengawalan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Alam Masamba telah tiba di Posko Penanggulangan Bencana bertempat di Polsek Masamba Polres Luwu Utara dalam keadaan aman terkendali.

Pada pukul 10.30 wita personil Polres Tator yang membawa Bantuan Sembako yang menggunakan Randis R4 dan Randis R6 (Truk Box) di pimpin KBO Binmas IPDA Trio Bintang berteman AIPDA Syamsir, S.E, BRIPTU Arifin, S.H, BRIPTU Rahman dan BRIPTU Andrianto di terima oleh Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon S.H dan selanjutnya menyerahkan Bantuan Sembako tersebut dari Personil Polres Tator beserta Bhayangkari Cab. Polres Tator.

Adapun bantuan Sembako berupa :
Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sarung, Tikar, Popok Bayi, Selimut, Biskuit, Roti Tawar Minyak Kayu Putih, Minyak Telon, Jilbab.

Pada pukul 13.00 wita personil Pengawalan Sembako meninggalkan Mako Polsek Masamba Polres Luwu Utara menuju ke Polres Tana Toraja dalam keadaan aman.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *