Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Melaksanakan Sambang Di Kantor Lembang Paku Kec. Masanda

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kamis tanggal 23 Juli 2020 sekitar pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aipda M. Ilham melaksanakan sambang ke Kantor Lembang Paku kec. Masanda Kabupaten Tana Toraja.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan Kepala Lembang Paku Bpk M.L PARETTA dan melakukan koordinasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Lembang Paku. Kepala lembang menyampaikan secara umum sitkamtibmas tetap kondusif dan tidak ada permasalahan yang menonjol. Namun Kepala lembang menyampaikan ada suatu permasalahan keluarga yang terjadi di warga Dsn. Paku dimana pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020 terjadi perselisihan yang menimbulkan kesalah pahaman antara Bpk Sambo Gau dengan mantan isteri nya Sdri Ratte Rahel Bugawan yg sudah bercerai sejak bulan Desember 2019. Menurut kepala lembang permasalahan itu menyangkut pembangian harta dan hak-hak yang sudah diberikan boleh Sambo Gau kepada mantan Isterinya dan juga ketujuh orang anaknya.
Mendengar informasi tersebut Bhabinkamtibmas langsung berinisiatif untuk mengundang Bpk Sambo Gau dengan mantan isteri nya Sdri Ratte Rahel Bugawan untuk hadir dikantor lembang guna membicarakan permasalahan tersebut agar tidak berkembang.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *