Jelang Operasi Patuh 2020, Polres Tana Toraja Awali Dengan Latpra Ops

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2020, Polres Tana Toraja menggelar Latihan Pra Operasi kepada personelnya yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja. Rabu (22/07/2020).

Kegitan Latpra Ops Patuh 2020 dipimpin oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Polres Tana Toraja Kompol Pither Marimbun, dan dihadiri oleh Para Kasat dan seluruh personil yang terlibat Ops Patuh 2020.

Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, S.H., M.H. mengungkapkan, tujuan Operasi Patuh ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang lalu lintas angkutan jalan serta terwujudnya masyarakat tertib dan patuh terhadap hukum dalam berlalulintas.

Selain itu, nantinya pihak Kepolisian akan lebih banyak memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

“Operasi Patuh 2020 akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020,” ucap Wakapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu M. Nawir, S. Sos., pada kesempatan berikutnya memberikan arahan tentang teknis operasi, meliputi kesiapan personel, sasaran, cara bertindak serta hal-hal lain yang terkait dengan kegiatan operasi.

“Untuk mendisiplinkan masyarakat, penindakan lewat tilang tetap ada tetapi ini berbeda dengan Operasi Patuh sebelumnya, karena kali ini selain penertiban di bidang lalu lintas, kami juga akan mendisiplinkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *