Ps Kanit Intel Polsek Sangalla Memantau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Rabu tgl 22-07-2020 jam 09.30 wt. Ps. Kanit intel Polsek Sangalla Aipda NASRUM memantau penyaluran bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Kementrian Sosial di Kel. Tongko Sarapung,Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja.

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai di salurkan Pegawai Kelurahan Tongko Sarapung dengan jumlah penerima 100 KK (Kepala Keluarga)

Dalam kesempatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Ps. Kanit Intel Polsek Sangalla Polres Tana Toraja Aipda NASRUM menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan Pemerintah yg diterapkan baik itu menjaga jarak,pemakaian masker dan sesering mencuci tangan di air yang mengalir untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain itu.

Sebagai langkah awal Ps. Kanit Intel menyampaikan kepada mayarakat penerima bantuan bahwa tahun 2020 Kab. Tana Toraja melaksanakan Pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil bupati agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan pilkada damai,sejuk dan aman.

Dimana masyarakat yg hadir menerima bantuan sangat mengapresiasi langkah awal kegiatan pihak Polsek Sangalla untuk menciptakan pilkada damai,sejuk dan damai.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *