Pengawalan Pendistribusian Bansos Pemkab Tana Toraja Oleh Personil Polres Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari jumat tanggal 17 Juli 2020 personil polres Tana Toraja melaksanakan pengawalan pendistribusian bansos untuk bencana alam banjir bandang di kota masamba kab. Luwu utara oleh Pemkab Tana Toraja, bantuan diserahkan langsung oleh wakil bupati tana toraja ke pusat posko penanggulangan bencana kab. Luwu utara yang bertempat di kantor bupati luwu utara.

Giat pengawalan dipimpin oleh kanit patroli sat lantas polres tana toraja AIPDA ASHARI ILYAS bersama tiga personil lainnya BRIPTU WAHYU brigadir satlantas, BRIPDA RIMBA RAHMAT brigadir sat sabhara, dan BRIPDA ARIS brigadir provos.

Adapun jumlah kendaraan yang di kawal yaitu satu mobil truk Pemkab Tator dan dua mobil pickup yang masing masing memuat bantuan yang akan di serahkan ke posko penanggulangan bencana alam kab. Luwu utara.

giat pengawalan berangkat dari rujab bupati Tana Toraja pada pukul 22.00 wita tanggal 17 Juli 2020 dan tiba pada pukul 13.30 wita tanggal 18 Juli 2020 di kantor bupati luwu utara dalam keadaan aman dan lengkap.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *