Wujudkan Program Ketahanan Pangan, Bahbinkamtibmas Polsek Saluputti Ikut Membantu Warga Binaan Membuka Lahan Pertanian

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Menuju fase New normal life atau tatanan hidup baru, faktor ketahanan pangan mempunyai peranan penting untuk keberlangsungan roda perekonomian kehidupan, apalagi di masa pandemi covid 19.

personil Bhabinkamtibmas Polsek saluputti brigpol Anthonius Ruru, pada hari jumat ( 17 juli 2020) ikut membantu warga binaan dalam rangka membantu membuka lahan pertanian di kampung parappo lembang Kolebarebatu kec. Malimbong balepe kab. Tana Toraja

Lahan dengan luas sekitar 20×30 meter tersebut rencananya akan ditanami dengan sayuran dan buah-buahan, seperti sawi, terong, cabe, tomat dan tanaman lain sejenisnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan semangat kepada petani dimasa pandemi Covid-19 sehingga ketahanan pangan dapat terus terjaga.

Tidak hanya itu, Brigpol Anthonius Ruru juga memberikan semangat kepada para petani di tempat binaan untuk tetap semangat berkebun meskipun didalam situasi sulit ditengan Pandemi Covid-19.

Pihak Pemerintah desa/lembang kolebarebatu mengapresiasi dan berterimakasih kepada personel Bhabinkamtibmas Polsek saluputti, yang telah peduli serta turun langsung membantu membuka lahan pertanian warga.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *