Kasat Binmas Polres Tana Toraja Binluh Cerdas Bersosmed Dan Penanggulangan Kenakalan Remaja Di Man Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 17 Juli 2020 sekitar pukul 09.30 wita, KASAT BINMAS AKP RIDWAN. SH bersama personil Sat Binmas melaksanakan giat Binluh Cerdas Bersosmed dan Penanggulangan Kenakalan Remaja di MAN TANA TORAJA.

Dengan kegiatan ini, Kasat Binmas AKP RIDWAN. SH. memberikan penyuluhan tentang Cerdas Bersosmed dan Penanggulangan kenakalan remaja berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari sosial media serta buruknya kenakalan remaja diharapkan para siswa-siswi selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat.

Lebih lanjut menjelaskan bahwa anak usia remaja merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang di inginkan.

Para siswa-siswi pun terlihat antusias dan serius mengikuti binluh tersebut.

Kepala sekolah MAN TANA TORAJA Drs. SAMPE BARALANGI’ M.Sc, mengucapkan terimakasih atas pihak kepolisian khususnya Polres Tana Toraja memberikan penyuluhan, semoga kegiatan ini dapat membuat siswa/siswi kami dapat memperoleh pengetahuan yang baik dan mampu menjadi lebih cerdas.

Dalam giat tersebut dihadiri Guru dan 80 siswa-siswi MAN TANA TORAJA.

Categories: SAT BINMAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *