Kanit Intel Aipda Nasrum Penggalangan Dalam Rangka Pemilukada Yang Aman Damai Dan Sejuk

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari jumat tanggal 17 juli 2020, sekitar Pukul 12.00 Wita,Ps. Kanit Intel Polsek Sangalla AIPDA NASRUM melaksanakan giat Penggalangan Terhadap Kepala Lembang Raru Sibunuan An.GREGORIUS ANDI BANDASO Kec. Sangalla Selatan,Kab. Tana Toraja

Giat tersebut diatas dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tana toraja tahun 2020, dimana yang bersangkutan menyambut baik dan mengapresiasi bentuk kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polsek sangalla Polres Tana Toraja dan bersedia membantu serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada dan tetap menjaga penyebaran Covid-19 dalam hal ini tetap mengikuti protokuler kesehatan.

Dalam giat tersebut Ps. Kanit Intel Polsek Sangalla Polres Tana Toraja AIPDA NASRUM menyampaikan bahwa Kab. Tana Toraja akan dilakukan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 dan berharap koordinasi ini sebagai langkah awal dan koordinasi yang berkesinambungan dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Politik di Tana Toraja yang sejuk, aman, damai dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *