Pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Masyarakat Toraja Di PT. Malea Energy Oleh Personil Polres Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kamis Tanggal 16 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 Wita. Personil polres tana toraja melaksanakan prngamanan Unjuk rasa di perusahaan PT. Malea Energy Hydropower yang dilakukan Aliansi Masyarakat Toraja (Ex-Karyawan PT. Malea Energy).

Adapun PJU Polres tana toraja yang ikut melaksanakan pengamanan tersebut adalah Kapolsek Makale Akp Yacob Parinding, Kapolsek Bonggakaradeng Akp Welem Panggeso, Kasat Binmas Akp Ridwan, SH,Kasat Sabhara Akp Sulaeman Abu, SH, Kasat Intel Akp Slamet, paur Log Ipda lewi simak, Paur Gar Ipda Simon layuk kanit Identifikasi Ipda Iskandar. Adapun jumlah personil polres tana toraja yang melaksanakan pengamanan unjuk rasa 2 (Dua) Peleton.

Adapun yang disuarakan oleh para pengunjuk Rasa tentang kesepakatan dan perjanjian yang telah disepakati oleh PT. Malea Energy dengan masyarakat yang telah menjual lahannya kepada PT. Malea serta menuntut kepada pimpinan PT. Malea Energy agar segera mempekerjakan kembali masyarakat yang telah di PHK oleh perusahaan PT. Malea dikarenakan menurut pengunjuk rasa merasa dirugikan oleh PT. Malea yang tanpa alasan memberhentikan mereka.

Selama Giat tersebut berjalan dan berakhir pada pukul 15.30 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *