Lembang Ke’pe’ Tinoring, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Lembang

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 14 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Briptu Silvester S. Mangguali,SH bersama dengan Babinsa Serka Martinus Sandi melanjutkan PAM pelaksanaan pengawasan penyalurahan Bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL) kepada kepada masyarakat Penerima yang terdampak Covid 19 di Lembang Ke’pe’ Tinoring, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja.

Peyaluran bantuan dilakukan oleh petugas Bank BPD Sulsel kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut berjumlah 140 KK.

Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa menghimbau Kepada warga penerima bantuan agar semuanya wajib menggunakan masker dan juga dalam rangka memutus mata Rantai Covid 19 agar menghindari kerumunan serta menguranggi aktifitas keluar rumah, karena pemerintah sudah mengucurkan berbagai macam bantuan. selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *