Terpuji, 2 Warga Pendatang di Kaduaja Lapor Diri

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Bhabinkamtimbas Aipda Herman,SH, bersama dengan Bidan Desa Ibu Sumiati melakukan pemantauan terhadap 2 Warga pendatang yang datang dari Samarinda Kalimantan Timur luar dan masuk ke Lembang Kaduaja Kec. Gandasil Kab. Tana Toraja. Sabtu (11/07/2020).

2 warga yang di sambangi oleh Bhabinkamtibmas bersama ibu bidan desa, di ketahui laporkan diri di posko covid Lembang Kaduaja.

Atas kesadaran 2 warga pendatang tersebut, aparat terkait pun lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan dari yang bersangkutan.

Informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas, setelah dilakukan pemeriksaan, 1 warga pendatang berumur 25 tahun tinggal di Suli Lembang Kaduaja, berinisial MS, bersuhu tubuh 36 derajat.

Sementara 1 warga lainnya, yang berinisial GH umur 34 tahun, tinggal di Suli Lembang Kaduaja, bersuhu tubuh 36 derajat juga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu SH, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang di laksanakan oleh Aipda Herman SH bersama bidan desa Ibu Sumiati.

Ia pun mengapresiasi sikap dari 2 warga pendatang yang menyadari pentingnya pencegahan covid yang dilakukan oleh aparat terkait saat ini.

” Ini sikap warga yang perlu di contoh, tidak ada salahnya lapor diri untuk kebaikan bersama “. Kata Yohanis Mundu.

 

Dan untuk kesekian kalinya, Kapolsek kembali mengingatkan warga untuk disiplin terapkan protokoler kesehatan pencegahan covid, ” ingatlah, penderita covid di Tana Toraja sudah mencapai 32 orang, jangan anggap remeh kondisi ini, mari disiplin gunakan masker, sebisa mungkin hindari kerumunan, dan pastikan jaga jarak aman selalu terjaga “. Pungkas Yohanis.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *