Kapolsek Saluputti Hadir Dalam Giat Masa Reses Anggota Dprd Tana Toraja Dapil V Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari Jumat Tanggal 10 Juli 2020 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rembon Kab. Tana Toraja dimulai sekitar pukul 10.15 wita telah berlangsung giat Masa Reses Ketua dan Anggota DPRD Tana Toraja masa sidang III Daerah Pemilihan V wilayah Kec. Rembon, Rantetayo dan Kec. Malimbong Balepe.

Kegiatan Reses tersebut hadir sebagai Pemateri yakni Camat Rembon Desnata Tumonglo, S. Sos, Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk, 5 orang Anggota DPRD Tana Toraja Dapil V masing-masing Martinus Paonganan dari PDIP, Yuli Saranga dari P. Nasdem, Bertha Pidun dari Golkar, Sony Palullungan dari Hanura dan Yusuf Palebangan Pillo dari partai Demokrat dan dihadiri oleh Kepala Lembang dari 11 Lembang dan 2 Lurah di wilayah kecamatan Rembon Kab. Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Anggota dewan perwakilan rakyat menyampaikan bahwa dalam agenda masa reses ini sebelumnya meminta maaf atas tertundanya beberapa aspirasi yang disampaikan pada masa reses sebelumnya tidak dapat diserap dan kemudian akan ditindak lanjuti pekerjaannya setelah masa tanggap darurat pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Sehingga fokus materi yang dibahas pada giat reses ini ialah pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid-19, masyarakat diminta untuk tetap pro aktif bekerjasama dengan Satgas Covid yang telah dibentuk dalam rangka mencegah penyebaran virus covid19.

Dan hingga saat ini masyarakat diminta untuk tetap memperhatikan Protokoler kesehatan sehubungan dengan pencegahan Virus Covid19 diantara memperhatikan Social Distancing/jaga jarak, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan deterjen.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *