Penyemprotan Disinfektan di RT Paku Kel. Kamali Pentalluan Kec. Makale Kab. Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020 pukul 10.00 Wita bertempat di Jl. Tongkonan Ada’ Rt. Paku Kel. Kamali Pentalluan Kec. Makale Kab. Tana Toraja telah berlangsung giat Penyemprotan Disinfektan di rumah – rumah warga dalam rangka upaya cegah penyebaran Virus Corona.

Giat penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Satgas Covid Kab. Tana Toraja yang dipimpin oleh Kepala BPBD Tana Toraja Alvian Andilolo bersama dengan Camat Makale Letris Parubak, Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding, Danramil Makale Lettu Agustinus, Lurah Kamali Pentalluan serta Personil Polsek Makale.

Bahwa dalam giat penyemprotan tersebut kapolsek makale memberikan himbauan kepada warga sekitar agar untuk sementara warga membatasi aktivitas diluar apabila tidak terlalu penting atau keperluan mendesak serta menghimbau agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak terkait bahwa bertempat di RT. Paku Kel. Kamali Pentalluan akan dibuatkan Posko Covid, dimana warga yang akan keluar masuk di RT. Paku akan diperiksa sesuai dengan protocol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran covid-19

Bahwa di RT. Paku terdapat sekitar 32 Rumah dan terdapat sekitar 63 KK dan terdapat rumah kontrakan, dimana Warga yang berada di RT Paku tersebut akan dilakukan Rapid Test massal karena sebelumnya terdapat pasien yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *