Mengisi MPLS, Kapolsek Sangalla Hadir Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMK Kristen Sangalla

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja AKP. Yosef Dendang, memenuhi undangan SMK Kristen Sangalla sebagai narasumber Penyuluhan Bahaya Narkoba. Selasa (07/07/2020).

Kegiatan penyuluhan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah calon peserta didik baru tahun 2020 / 2021
yang di laksanakan oleh SMK Kristen Sangalla yang beralamatkan di Kelurahan Buntu Masakke Kec. Sangalla Kab.Tana Toraja.

Kehadiran Polisi di lingkungan sekolah, menurut Yosef Dendang, merupakan bentuk kepedulian Polri pada masa depan generasi pelanjut, sekaligus sebagai konsistensi polisi pada upaya pencegahan peredaran narkoba.

Dikatakan olehnya, “Pelajar pelajar kita merupakan target empuk bagi para pengedar narkoba, mereka tidak segan segan meracuni, dan menjadikan pelajar sebagai wadah kurir pengedaran narkoba dilingkungan sekolah “.

Dihadapan para peserta anak didik SMK Kristen Sangalla, Kapolsek mengingatkan agar menjauhi segala bentuk narkoba, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kapolsek juga meminta kepada pihak sekolah dan anak didik SMK Kristen Sangalla untuk melaporkan ke Polisi jika menemukan adanya oknum oknum yang terindikasi berusaha mengedarkan narkoba dilingkungan sekolah.

” Laporkan sedini mungkin jika ada indikasi oknum oknum yang tidak bertanggung jawab sedang berupaya mengedarkan narkoba dilingkungan sekolah, jangan biarkan berkembang, segera laporkan ke Polsek Sangalla atau Ke Mapolres Tana Toraja Sat Narkoba “. Pinta Yosef Dendang.

Selain dari Kapolsek Sangalla, penyuluhan juga di berikan oleh petugas Puskesmas kondoran, ibu Selviana dan ibu Serly.

Perlu diketahui, Pelajar memang sangat rentan menjadi sasaran dari perusak generasi bangsa, sebab di usia yang masih remaja, masih banyak hal yang ingin dilakukan untuk mencari jati diri, termasuk mencari jati diri melalui penggunaan narkoba.

” Olehnya, hindarilah narkoba, katakan Yes Untuk Generasi Tanpa Narkoba “. Tutup Yosef Dendang.

Sumber : Humas Polsek Sangalla


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *