Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Melakukan Screening Di Perbatasan Toraja – Enrekang, Salubarani

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 06 Juli 2020 sekitar Pukul 09.00 Wita, Personil Pos Pam Pencegahan Covid 19 BRIPKA SEMUEL PANGGESO bersama dengan TNI , Satpol PP, Medis dan Relawan melaksanakan kegiatan Penyemprotan dan Screening dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Salubarani perbatasan Toraja – Enrekang Kelurahan Salubarani, Kec.Gandangbatu Sillanan Kab. Tana Toraja.

Dalam pelaksanaan Giat Satgas pencegahan Covid 19 tersebut, personil yang terlibat dalam Tim Satgas Covid 19 Tana Toraja memberhentikan kendaraaan roda 2 maupun roda empat untuk dilakukan Screening bagi penumpang yang akan masuk Kab. Tana Toraja. Dalam kegiatan tersebut Langkah yang di ambil tim Satgas Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19 adalah pemeriksaan suhu tubuh , penyemprotan cairan desinfektan, serta mendata orang yang pernah melakukan perjalanan keluar daerah dan kembali dari wilayah yang yang masuk dalam zona merah.

Giat tersebut dilaksankan 1x 24 jam dan sampai saat masih berlangsung situasi masih aman terkendali dan perkembangan selanjutnya akan kami laporkan


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *