Pertemuan Adat Keluarga Masalah Menghacker Akun Facebook Bertempat Di Tongkonan Kamiri

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari Sabtu tanggal 04 juli 2020 pukul 12.00 wita bertempat di tongkonan kamiri Lemb.Bua’tarrung Kec.Rembon Kab.Tana Toraja.

Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA NATANIEL M. TOMBI dan BRIPKA PETRUS ROBONG menghadiri pertemuan adat yaitu masalah menghacker akun facebook milik pihak kedua Per. Fadila yang mana dilakukan oleh pihak pertama Lk. Rafliansyah K, Lk. Wahyu Hidayat, dan Lk. Giraldy dengan menyebarkan gambar porno dan foto dimedsos.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Saluputti AKP MARTINUS PARARUK menyampaikan himbauan agar dalam pertemuan adat ini selaku pihak pertama meminta maaf atas perbuatannya kepada pihak kedua dan Kapolsek Saluputti juga menghimbau agar dalam menggunakan medsos supaya berhati-hati karena apabila digunakan salah maka akan mendapatkan masalah dan akan berurusan dengan hukum.

Tidak lupa juga Kapolsek menambahkan dalam menghadapi new normal agar tetap menjaga jarak,menggunakan masker, mencuci tangan dan mengikuti protokoler kesehatan sehingga dapat memutus rantai covid-19.

Mewakili keluarga Bapak Jhon Diplomasi,SE @ Papak Laso’ di tongkonan mariri menyampaikan isi surat pernyataan damai dan akan mencabut Laporan Polisi di Polres Tana Toraja apabila pernyataan tersebut dipenuhi dan apabila pernyataan tersebut tidak dipenuhi oleh pihak pertama maka masalah tersebut akan dilanjutkan sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Adapun isi surat pernyataan damai terlampir.

Giat berakhir pukul 14.00 wita dan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *