Patroli Revolusi Mental Oleh Unit Patmor Sat Sabhara Polres Tana Toraja

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Selasa tanggal 23Juni 2020 sekitar pukul 11.25 wita. Personil unit patmor sat sabhara polres tator melaksanakan patroli revolusi mental.

Guna mendukung Program Quick Wins Kapolri “Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”. Setiap anggota Polri harus mampu menerapkan revolusi mental dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan keamanan, kenyamanan, dan ketenangan dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat.

Menanggapi hal diatas, anggota patroli unit patmor sat Sabhara Polres tator melaksanakan patroli dialogis di wilayah Hukum polres tana toraja.

Dalam kesempatan tersebut Anggota patroli menyambangi Mahasiswa kampus UKI Toraja dan Bank BNI cab.Makale serta memberi himbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan selalu mendukung Kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19) seperti menjaga pola hidup sehat, menjaga jarak, selalu menggunakan masker serta selalu mencuci tangan. Selain itu juga personil patroli mengingatkan dan mengajak untuk budaya tertib dalam berlalulintas.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *