Bhabinkamtibmas polsek saluputti melaksanakan bahkti sosial di Lembang Kolebarebatu dan lembang Kolesawangan

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari senin tanggal 22 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Brigpol Anthonius Ruru melaksanakan giat bhakti sosial berupa pembagian sembako berupa beras 10kg di lembang kolebarebatu dan lembang kolesawangan Kec. Malimbong Balepe Kab.Tana Toraja

Adapun Penerima bantuan sembako berupa beras sebanyak 10kg dari Polres Tana Toraja sebanyak 3 (tiga) org dari lembang kolebarebatu dan 9 (sembilan) orang dari lembang kolesawangan dan kesemuanya penerima bantuan tsb rata² mengalami penyakit disabilitas dan gangguan mental (jiwa).

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada keluarga bahwa bagaimana menghadapi situasi tertentu, agar tetap mempedomani protokol Kesehatan. Selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan selalu menjaga jarak, bila usai melaksanakan tugas sebelum berkumpul dengan keluarga terlebih dahulu membersihkan diri serta segera mengganti pakaian.

Dikatakan pula untuk memperhatikan ini dengan penuh kesadaran, serta kepedulian bersama agar terlindung dari covid-19, termasuk dengan keluarga masing-masing.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *