Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Hadiri Rapat Perubahan RKP, APBL Dan Penyusunan RPJM Lembang Rantedada

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 22 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek brigpol Markus Nopin menghadiri rapat perubahan RKP, APBL dan penyusunan RPJM lembang Rantedada kecamatan mengkendek kabupaten tana toraja.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibams menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehubingan dengan menghadapi covid-19 menujuh new normal agar tetap senantiasa menggunakan masker, rajin cuci tangan da menghindari kerumunan masyarakat. Selain itu bhabinkamtibmas mengajak aparat lembang agar betul-betul menggunakan anggaran dana desa dengan baik termasuk penggunaan dana covid-19 yang sekarang ini sementara di hadapi.

Selain itu juga bhabinkamtibmas mengajak masyarakat dalam rencana menghadapi tahapan pemilihan kepala daerah yang rencana tahapan segerah di mulai pada bulan september 2020 yang akan datang, agar seluruh aparat lembang dan masyarakat pada umumnya tetap menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tidak muda terpropokasi isu-isu yang tidak bisa di pertanggungjawaban.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *