Tim Pendampingan Kampung Tangguh Nusantara Polres Tana Toraja Sambangi Kantor Lembang Kolebarebatu

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 20 Juni 2020, bertempat di kantor Lembang Kolebarebatu, sekitar pukul 10.34 wita, Tim Asistensi / pendampingan yang terdiri dari Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH, Kabag Ops AKP. Pither Marimbun, Kasat Binmas AKP. Ridwan, bersama 4 personil staf, menyambangi kantor Lembang Kolebarebatu, Kec. Malimbong Balepe dalam rangka kesiapan penilaian Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda Sulsel.

Kepala Lembang Kolebarebatu, Agustinus Kala’ Lintin, ST, bersama dengan Kapolsek Saluputti AKP. Martinus Pararuk, bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Anthonius Ruruk, dan 3 personil Polsek Saluputti, beserta personil Babinsa Serda Suardi menerima kedatangan tim asistensi / pendampingan yang dipimpin oleh Waka Polres Tana Toraja.

Kegiatan yang dilakukan berupa pendampingan kesiapan kelengkapan sarana dan prasarana penilaian Kampung Tangguh Nusantara, pendampingan pembenahan kekurangan yang masih ada, dan pendampingan kesiapan penerimaan tim penilai dari Polda Sulsel.

Kesiapan yang masih memerlukan pembenahan sebagai berikut :
– spanduk himbauan cegah covid
– sarana rumah karantina mandiri
– spanduk dan panel data
– spanduk penyambutan

Sarana bantuan operasional yang di berikan oleh personil staf yang ikut dalam tim asistensi adalah menyiapkan panel data yang siap pakai.

Keterangan dari Kepala Lembang, Agustinus Kala’ Lintin, ST, menyebutkan sarana rumah karantina mandiri telah disiapkan, dan sarana spanduk yang di butuhkan sedang dalam proses percetakan.

Sampai saat ini, pukul 11.00 wita, kegiatan masih sedang berlangsung, demikian kami laporkan.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *