Menjaga Kamtibmas Sat Sabhara Polres Tana Toraja Melaksanakan Patroli Malam (Blue Light)

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif personil Sat Sabhara Polres Tana toraja melaksanakan Patroli BLUE LIGHT diwilayah hukum Polres Tana toraja, Pada hari Minggu Tanggal14 juni 2020, sekitar pukul 20.00 wita.

Patroli “Blue Light” ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan patroli “Blue Light” ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung, penyalahgunaan senjata api maupun senjata tajam, perkelahian kelompok serta gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, satuan Sabhara polres tana Toraja menyambangi masyarakat yang berkumpul, obyek Vital, Rumah Sakit serta tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Serta mengingatkan dan mengihimbau agar masyarakat selalu mendukung dan mematuhi aturan dan kebijakan pemerintah dalam hal memutuskan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga pola hidup sehat, cuci tangan, tidak berkerumun/berkumpul, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *